Management Information Systems - 3

March 18, 2018

Menyelaraskan IT dan Marketing – Impact dari Database dan CRM


Studi kali ini menjelaskan penerapan model strategis dengan konsep pemasaran database dan cuustomer relationship management. Secara khusus, model keselarasan strategis sangat berguna untuk menampilkan peran eksekutif teknologi informasi dan teknologi informasi dalam beragam inisiatif pemasaran CRM dan database. Studi ini memilih dua kasus untuk menggambarkan perspektif keselarasan yang diusulkan. Diskusi penulis menunjukkan kegunaan model keselarasan strategis untuk analisis eksposur deskriptif atau penjelasan yang dapat digunakan untuk tujuan pencocokan pola atau teori. Model strategis juga dapat menghasilkan nilai heuristik untuk aspek manajerial penggunaan teknologi dalam pemasaran yang dapat dijadikan kerangka kerja analisis tugas di masing-masing proyek.

Reference:
https://link.springer.com/article/10.1057/palgrave.dbm.3240260

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Container

Another Container